Header Ads

test

Kedamaian Saat Ini


Kita tidak harus melakukan perjalanan ke beberapa gunung atau tempat indah lainnya hanya untuk mengalami kedamaian. Kita tidak harus meyakinkan semua orang lain dalam hidup kita untuk menjadi damai dan mengalami kedamaian.

Kita tidak perlu untuk menyelesaikan setiap konflik sebelum kita dapat mengalami rasa mendalam dan taat perdamaian. Kita tidak harus menyelesaikan setiap masalah dalam hidup kita sebelum kita dapat menikmati kedamaian.

Untuk mengalami kedamaian, sangat sederhana dan selalu tersedia untuk kita. Untuk mengalami kedamaian, lepaskan semua kelembutan dan memungkinkan perdamaian untuk mengisi kesadaran kita.

Perdamaian selalu ada, dan siap untuk kita setiap kali kita memilih untuk membiarkannya menjadi bagian dari hidup kita. Pilihlah untuk mengisi dengan kedamaian dan kekuatan positif akan beresonansi sepanjang hidup kita.

Perdamaian tidak memerlukan persiapan khusus atau kondisi. Perdamaian hanya meminta kita membiarkan diri untuk sepenuhnya tahu dan mengalaminya.

Semakin kita mengalami kedamaian, maka semakin kita ingin mengungkapkan dan menyebarkan dalam semua yang kita lakukan. Mari terus isi kedamaian kita, dan itu akan segera meluap ke dalam dunia di mana kita tinggal.

:: Cecep Y Pramana | Twitter: @CepPangeran | Facebook: Cepy Pramana | Path: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | LINE @CepPangeran


Tidak ada komentar