Header Ads

test

Rasakan Hubungan Positif


Rasakan hubungan positif kita kepada orang lain. Rasakan hubungan positif kita ke dalam semua kehidupan, dan semua yang ada.

Fokus kesadaran kita berada di tempat dimana tidak ada konflik. Tinggal di tempat penerimaan dan kekuasaan yang damai dan harmoni.

Sadarilah bahwa kita dapat melakukan dengan tidak merugikan orang lain sekaligus tanpa merugikan diri sendiri. Sadarilah bahwa kebaikan yang kita berikan adalah kebaikan yang kita alami.

Memahami bahwa pikiran negatif kita sebenarnya menciptakan realitas negatif. Lihatlah bahwa cinta kita memang membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Memilih untuk hidup dari perspektif yang lebih tinggi, pada tingkat energi yang lebih tinggi daripada masalah. Naik di atas gangguan yang berarti dan menginvestasikan waktu dan usaha kita pada apa yang benar-benar penting.

Hidup setiap saat dengan ide sederhana namun kuat, bahwa ada kebaikan dan nilai positif yang dapat ditemukan di mana-mana. Rasakan hubungan kita dengan kebaikan hidup, dan membiarkannya tumbuh semakin melimpah melalui kehadiran kita.


Tidak ada komentar