Header Ads

test

Hidup Nyata


Hidup ini pastinya sulit, berantakan, tidak nyaman, namun juga indah. Hidup ini penuh keajaiban yang nyata, dan bukan hanya tiruan semata.

Tangan kita dapat saja kotor, juga kaki kita bisa saja basah, karena itu lakukanlah sesuatu hanya untuk sukacita semata. Cabut dari apa yang disebut kebijaksanaan konvensional dan layani diri dengan beberapa pemikiran yang baik.

Ambil saja hal yang paling menarik, merangsang, pemikiran positif dan menyenangkan, bukan hanya satu yang tercepat. Berhentilah di sepanjang jalan, dan temukan sesuatu yang kita tidak tahu ada di sana.

Isi waktu kita dengan kegiatan yang untuk dibersihkan, diencerkan, dan diprogram ulang. Kita semua punya semangat yang unik, asli, sehingga hidup sampai potensi yang mulia.

Rasakan tekstur kehidupan dalam segala keragamannya. Berhentilah membandingkan diri kita dengan apa yang dilakukan orang lain dan mulai ekspresikan keindahan tunggal apa artinya menjadi diri sendiri.

Tidak ada sukacita dalam hidup sebagai salah satu dari satu juta eksemplar. Hidup ini nyata, hidup ini penuh kekayaan di dalamnya, dan hidup sukacita yang unik hanya kita saja yang dapat membuatnya | Cecep Y Pramana @CepPangeran



Tidak ada komentar