Header Ads

test

Baik-Baik Saja


Kita tidak tahu pasti apa yang akan terjadi esok, atau bahkan hari ini. Jadi, berhentilah berjuang melawan hal itu, dan jangan menyia-nyiakan hidup kita dengan kekhawatiran tentang apa yang mungkin atau tidak mungkin.

Baik-baik saja dengan apa yang akan datang dihadapan, dan kita akan dapat menanganinya. Kita bahkan akan menemukan beberapa kejutan yang menyenangkan.

Buatlah rencana terbaik untuk menjadi efektif dan produktif seperti yang kita inginkan. Dan baik-baik saja dengan fakta bahwa segala sesuatu tidak akan berjalan sesuai dengan rencana mereka, tapi dengan rencana-Nya.

Hidup adalah proses perubahan konstan, dan dalam perubahan energi yang kuat. Dalam perubahan itu, pasti selalu ada kemungkinan baru yang dilahirkan.

Bersemangatlah untuk mengeksplorasi ide dan harapan baru yang setiap saat kita bawa. Cari nilai dan kebaikan dalam setiap keadaan baru, dan kita pasti akan menemukan mereka.

Baik-baik saja dengan tidak tahu persis apa yang akan datang. Untuk apa pun itu, maka kita akan tahu apa yang harus dilakukan untuk membuat hidup dan dunia kita yang terbaik.

:: Cecep Y Pramana | Twitter: @CepPangeran | Facebook: Cepy Pramana | Path: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | LINE @CepPangeran


Tidak ada komentar