Header Ads

test

Pasang Surut


Kita tidak akan pernah benar-benar merasa baik, jika merasa baik adalah satu-satunya hal yang kita cari. Sebuah kehidupan dengan hanya naik dan tidak ada surut, tidaklah mungkin, pastinya hal itu tidak diinginkan.

Kita tidak akan mencapai sesuatu yang berharga, kecuali kita bersedia untuk bekerja dengan cara kita melalui beberapa tantangan yang sulit dan menuntut. Nilai dibangun melalui usaha, dan tidak ada jalan di sekitar itu.

Untuk menjadi terampil, maka kita harus berlatih dan belajar, kita harus belajar keras. Selalu ada teknik baru yang dapat membuat kita lebih efektif, namun tidak ada jalan pintas ketika datang ke prestasi yang benar.

Sakit, kecewa, frustrasi dan terluka parah. Karena mereka merasa begitu buruk, dan kita memiliki kesempatan untuk merasa baik dengan bekerja di luar jangkauan mereka.

Hidup ini tentu sulit, dan itulah yang memungkinkan kehidupan untuk menjadi begitu baik. Untuk itu, dalam menghadapi kesulitan-kesulitan yang ada, maka kekuatan kebaikan harus hidup sepenuhnya.

Hidup sepenuhnya, menikmati saat-saat indah dan semakin kuat dengan bekerja melalui masa-masa sulit. Nikmati kekayaan yang dapat ditemukan di semua lini kehidupan.

:: Cecep Y Pramana | Twitter: @CepPangeran | Facebook: Cepy Pramana | Path: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | LINE @CepPangeran


Tidak ada komentar