Header Ads

test

Bersikeras Pada Keunggulan


Bersikeraslah pada keunggulan dari diri sendiri dan usaha kita. Jangan puas dengan sesuatu yang kurang. Terus gali potensi dan kejar harapan

Keunggulan ini tidak cepat atau mudah, tapi ha itu tidak berarti di luar jangkauan. Kita tahu ketika kita melakukan yang terbaik, jadi jangan biarkan sampai kita melakukannya.

Jika kita akan membuat usaha, maka buatlah semuanya itu berjalan. Kita dapat belajar, lalu meningkatkan diri, belajar lagi dan memanfaatkan pengalaman kita untuk membuat jalan menuju kesempurnaan.

Energi yang kita masukkan ke dalam, dan melakukannya dengan benar adalah energi yang diinvestasikan dengan baik. Daripada membuang-buang waktu kita pada upaya setengah hati, lebih baik kita mengubah waktu kita menjadi nyata, bernilai abadi.

Dunia mungkin membiarkan kita bertahan dengan kurang dari yang mampu kita berikan. Namun, pemenuhan hal yang benar tergantung pada mengetahui bahwa kita telah memberikan yang terbaik.

Bersikeras pada keunggulan dari diri sendiri, dan jangan berhenti sampai kita telah mencapai hal itu. Semua kehidupan yang indah ini adalah milik kita. Jadi, ambil kesempatan untuk membuat semuanya benar-benar menghitung dalam keunggulan | Cecep Y Pramana @CepPangeran



Tidak ada komentar