Header Ads

test

Saling Berhubungan


Segala sesuatu dalam hidup kita memiliki pengaruh dan interaksi dengan segala sesuatu yang lain. Buatlah perbaikan dalam satu bidang kehidupan kita, dan banyak daerah lain akan mendapatkan keuntungan.

Segala sesuatu di dunia kita saling berhubungan. Menciptakan nilai di satu tempat, dan nilai yang melemparkan cahaya kebaikan di tempat lainnya juga.

Pikiran positif dan tindakan, sering memiliki hasil yang langsung. Mereka juga memiliki hasil tidak langsung yang dapat terus jauh melampaui sesuatu yang jelas.

Sebuah kebaikan kecil yang ditawarkan hanya satu orang dapat berakhir menguntungkan banyak orang lain. Cinta yang selalu kita berikan dengan cara yang kita mungkin tidak pernah menyadarinya, bisa datang kembali kepada kita.

Sukses dan pemenuhan tidak terjadi dalam isolasi. Kita akan menerima manfaat besar dari yang positif tentang hanya beberapa hal jika kita mengambil pendekatan negatif di daerah lain.

Sebaliknya, fokuslah pada semua kesadaran dan niat yang positif, memenuhi arah. Kemudian, semua banyak koneksi akan mengatur sedemikian rupa untuk bergerak dengan cepat ke depan | Cecep Y Pramana @CepPangeran



Tidak ada komentar