Header Ads

test

Drama Kehidupan


Biarkan drama mereda. Memungkinkan perdamaian untuk menyerap kehadiran kita.

Izinkan berharap untuk memiliki rumah dengan menyambut di dalam hati kita. Biarkan rasa takut terjatuh, meninggalkan cinta untuk mengambil tempatnya.

Berjuang luka bakar kita keluar, dan semakin keras kita mencoba lebih sulit mendapatkan. Melakukan apapun yang kita lakukan tanpa melancarkan perang pribadi terhadap hal itu, dan naik ke tingkat baru dari efektivitas serta sukacita.

Memungkinkan kehidupan untuk menjadi seperti itu, dan membiarkan diri kita untuk membuat keindahan dan keagungan dengan semua yang kita cari. Memungkinkan orang di sekitar kita untuk menjadi siapa mereka, dan berjemur di cahaya terang dari setiap keberadaan hidup.

Hilangkan suara-suara berteriak bahwa kita harus khawatir atau marah. Renungkan besarnya keberuntungan kita hari ini, dan memberdayakan diri dengan perspektif syukur.

Memungkinkan nilai dan makna yang kaya mengalir keluar dari tindakan, kata-kata, pikiran dan hati kita. Memungkinkan kehidupan untuk menjadi kaya seperti yang unik diungkapkan oleh kita.

: Cecep Y Pramana | Twitter: @CepPangeran | Facebook: Cepy Pramana | Path: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | LINE @CepPangeran



Tidak ada komentar