Header Ads

test

Hari Keberuntungan Kita


Hentikan apa yang kita lakukan hanya untuk sesaat. Secara singkat sisihkan apa pun yang kita pikir tentang keburukan. Hari ini benar-benar hari yang istimewa karena kita adalah bagian dari itu.

Kita memiliki nasib sangat baik menjadi hidup dan tinggal di sini, sekarang ini. Sebuah alam semesta yang dipenuhi dengan kemungkinan dimulai di ujung hidung dan meluas keluar melampaui apa pun yang bisa kita bayangkan.

Pada saat ini, hidup adalah milik kita, dunia adalah milik kita untuk mengeksplorasi, dan kesempatan adalah milik kita untuk merebutnya, pengalaman adalah milik kita untuk dinikmati. Apa pun situasi yang datang, maka kita akan menemukannya dalam diri kita.

Sekarang, apa masalah mereka sehingga kita begitu marah beberapa menit yang lalu? Apakah mereka benar-benar menjadi masalah besar? Berhenti dan tempatkan kehidupan kita ke dalam perspektif positif. Fokus pada hal-hal yang benar-benar penting bagi kita.

Tentu dalam kehidupan ada masalah. Tentu juga ada tantangan besar di dalamnya. Bahkan ia bisa jadi ada kemunduran dan kekecewaan. Mereka adalah nyata dan mereka menyakitkan.

Lihatlah apa yang telah terjadi untuk kita. Pikirkan apa yang benar-benar artinya menjadi kita, untuk hidup, untuk diisi dengan kemungkinan-kemungkinan positif. Yang pasti lebih besar dari kesulitan apapun.

: Cecep Y Pramana | Twitter: @CepPangeran | Facebook: Cepy Pramana | Path: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | LINE @CepPangeran



Tidak ada komentar