Header Ads

test

Nilai Terbaik Seumur Hidup


Kita dapat membuat perbedaan nyata hanya dengan menjadi diri kita sendiri. Kita dapat mengubah dunia menjadi lebih baik hanya dengan menjadi otentik terbaik.

Kita tidak perlu berbunga-bunga, kata-kata canggih untuk menambah nilai dalam diskusi. Dengan hanya ketulusan mengatakan apa yang ada dalam pikiran kita, maka kita dapat berkontribusi kebenaran yang mendalam.

Mimpi-mimpi yang kita miliki adalah milik kita sendiri karena mereka memberikan alasan untuk melakukan yang terbaik. Dengan demikian, kita menambahkan benang indah sendiri untuk kain kehidupan.

Tidak ada orang lain yang dapat melihat dunia dengan cara yang persis sama seperti kita. Ungkapkan pendapat, perspektif, visi kita dan kita akan menawarkan hal yang besar, sebuah nilai unik.

Kita tidak akan pernah puas berikut mimpi orang lain. Pemenuhan nyata berasal dari mencapai hal-hal yang paling berarti bagi kita.

Dalam perspektif yang unik, maka kita akan menemukan nilai terbaik seumur hidup. Jadilah yang terbaik dari siapa kita dan tingkatkan seluruh dunia kita lebih tinggi.

:: Cecep Y Pramana | Twitter: @CepPangeran | Facebook: Cepy Pramana | Path: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | LINE @CepPangeran



Tidak ada komentar