Header Ads

test

Lebih baik dari yang sudah dilakukan


Putuskan hari ini untuk menjadi lebih baik dari yang sudah kita lakukan. Lalu berkomitmenlah untuk meningkatkan kehidupan kita ke tingkat yang lebih tinggi.

Mulailah dengan pengalaman kita, lalu lepaskan orang-orang yang menahan kita ke bawah. Ganti dengan pikiran yang unggul, maju dengan visi prestasi.

Selanjutnya, tingkatkan harapan kita, karena kita layak untuk berbuat lebih banyak, dan lebih banyak lagi, untuk memahami lebih, sehingga diharapkan tanpa pertanyaan.

Kemudian, dorong diri kita kepada tindakan yang konstan dan efektif. Berinvestasilah dengan upaya yang besar, di dorong oleh pikiran kita yang lebih tinggi dan harapan yang luas.

Kita bisa lebih baik daripada yang sudah dilakukan, untuk mencapai lebih tinggi dari yang telah dicapai, dan melakukan lebih dari yang kita lakukan. Kita bisa menjadi orang yang membuat semua itu terjadi.

Suntikkan motivasi, kekuatan gairah dan tujuan dalam setiap pengalaman yang dilalui. Pilih untuk mendapatkan yang lebih baik, lalu bertindak untuk mendapatkan yang lebih baik lagi, setiap saat dan setiap hari.

:: Cecep Y Pramana | Twitter: @CepPangeran | Facebook: Cepy Pramana | Path: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | LINE @CepPangeran


Tidak ada komentar